APA Style
Rahmawati,ShelaNoriya. (2024).
Pengaruh strategi pemasaran digital, kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian skincare Something di Lumajang .
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.
Chicago Style
Rahmawati,ShelaNoriya.
Pengaruh strategi pemasaran digital, kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian skincare Something di Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
MLA Style
Rahmawati,ShelaNoriya.
Pengaruh strategi pemasaran digital, kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian skincare Something di Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
Turabian Style
Rahmawati,ShelaNoriya.
Pengaruh strategi pemasaran digital, kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian skincare Something di Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.