APA Style

Rahmawati,ShelaNoriya. (2024). Pengaruh strategi pemasaran digital, kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian skincare Something di Lumajang . Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.

Chicago Style

Rahmawati,ShelaNoriya. Pengaruh strategi pemasaran digital, kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian skincare Something di Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

MLA Style

Rahmawati,ShelaNoriya. Pengaruh strategi pemasaran digital, kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian skincare Something di Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

Turabian Style

Rahmawati,ShelaNoriya. Pengaruh strategi pemasaran digital, kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian skincare Something di Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.