APA Style

Dwiyanti,Meidina. (2024). Pengaruh E-Wom, brand ambassador, harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada pembelian SIM Card Smartfen di Kecamatan Lumajang) . Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.

Chicago Style

Dwiyanti,Meidina. Pengaruh E-Wom, brand ambassador, harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada pembelian SIM Card Smartfen di Kecamatan Lumajang). Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

MLA Style

Dwiyanti,Meidina. Pengaruh E-Wom, brand ambassador, harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada pembelian SIM Card Smartfen di Kecamatan Lumajang). Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

Turabian Style

Dwiyanti,Meidina. Pengaruh E-Wom, brand ambassador, harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada pembelian SIM Card Smartfen di Kecamatan Lumajang). Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.