APA Style
Dwiyanti,Meidina. (2024).
Pengaruh E-Wom, brand ambassador, harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada pembelian SIM Card Smartfen di Kecamatan Lumajang) .
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.
Chicago Style
Dwiyanti,Meidina.
Pengaruh E-Wom, brand ambassador, harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada pembelian SIM Card Smartfen di Kecamatan Lumajang).
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
MLA Style
Dwiyanti,Meidina.
Pengaruh E-Wom, brand ambassador, harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada pembelian SIM Card Smartfen di Kecamatan Lumajang).
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
Turabian Style
Dwiyanti,Meidina.
Pengaruh E-Wom, brand ambassador, harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada pembelian SIM Card Smartfen di Kecamatan Lumajang).
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.