APA Style
Agprindo,DhiemasFebrian. (2024).
Pengaruh ekuitas merek dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan konsumen membeli spare part motor Honda di UD. Briyo Motor Lumajang .
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.
Chicago Style
Agprindo,DhiemasFebrian.
Pengaruh ekuitas merek dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan konsumen membeli spare part motor Honda di UD. Briyo Motor Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
MLA Style
Agprindo,DhiemasFebrian.
Pengaruh ekuitas merek dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan konsumen membeli spare part motor Honda di UD. Briyo Motor Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
Turabian Style
Agprindo,DhiemasFebrian.
Pengaruh ekuitas merek dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan konsumen membeli spare part motor Honda di UD. Briyo Motor Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.