APA Style

Agprindo,DhiemasFebrian. (2024). Pengaruh ekuitas merek dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan konsumen membeli spare part motor Honda di UD. Briyo Motor Lumajang . Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.

Chicago Style

Agprindo,DhiemasFebrian. Pengaruh ekuitas merek dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan konsumen membeli spare part motor Honda di UD. Briyo Motor Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

MLA Style

Agprindo,DhiemasFebrian. Pengaruh ekuitas merek dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan konsumen membeli spare part motor Honda di UD. Briyo Motor Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

Turabian Style

Agprindo,DhiemasFebrian. Pengaruh ekuitas merek dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan konsumen membeli spare part motor Honda di UD. Briyo Motor Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.