APA Style
Fariza,Nur. (2024).
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Perumdam Tirta Mahameru Unit Layanan Sukodono Lumajang .
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.
Chicago Style
Fariza,Nur.
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Perumdam Tirta Mahameru Unit Layanan Sukodono Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
MLA Style
Fariza,Nur.
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Perumdam Tirta Mahameru Unit Layanan Sukodono Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
Turabian Style
Fariza,Nur.
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Perumdam Tirta Mahameru Unit Layanan Sukodono Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.