APA Style

Fariza,Nur. (2024). Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Perumdam Tirta Mahameru Unit Layanan Sukodono Lumajang . Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.

Chicago Style

Fariza,Nur. Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Perumdam Tirta Mahameru Unit Layanan Sukodono Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

MLA Style

Fariza,Nur. Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Perumdam Tirta Mahameru Unit Layanan Sukodono Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

Turabian Style

Fariza,Nur. Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Perumdam Tirta Mahameru Unit Layanan Sukodono Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.