APA Style

Noerjannah,Syantika. (2024). Pengaruh review produk, endorsement dan program flash sale terhadap keputusan pembelian pada konsumen marketplace Shopee (studi kasus mahasiswa di Lumajang) . Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.

Chicago Style

Noerjannah,Syantika. Pengaruh review produk, endorsement dan program flash sale terhadap keputusan pembelian pada konsumen marketplace Shopee (studi kasus mahasiswa di Lumajang). Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

MLA Style

Noerjannah,Syantika. Pengaruh review produk, endorsement dan program flash sale terhadap keputusan pembelian pada konsumen marketplace Shopee (studi kasus mahasiswa di Lumajang). Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

Turabian Style

Noerjannah,Syantika. Pengaruh review produk, endorsement dan program flash sale terhadap keputusan pembelian pada konsumen marketplace Shopee (studi kasus mahasiswa di Lumajang). Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.